Rabu, 02 April 2014

Agen Pembuatan Cutting Sticker sandblast 02144785347|Tritama decorindo

Jasa pembuatan sticker cutting { Cutting logo perusahaan,cutting sticker ornamen,cutting sticker motif bunga}
Selamat datang anda pengunjung dan calon konsumen yang bijak,sangat tepat anda bertemu dengan kami.
Tritama Decorindo adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang aplikasi dekorasi kaca dan interior untuk kaca,kami melayani Pembuatan Stiker Cutting untuk tambahan interior ruangan.Cutting stiker produksi kami menggunakan setting computer dan proses produksi menggunakan mesin cutting .

Anda bisa pesan sticker cutting motif apapun sesuai dengan motif yang anda inginkan.Sticker Cutting banyak di pakai untuk kaca pintu kantor,kaca cafe,kaca restoran,dan bangunan lainnya.Banyak yang bertanya kepada kami berapakah harga stiker cutting....? anda tidak usah khawatir dengan harga stiker cutting kami sangat murah dan kompeten harganya, dan sangat murah.Murah bukan hasil produksi kami yang murahan tapi kami sangat menjaga hasil produksi sticker cutting dengan specifikasi yang terbaik dari desain ataupun proses produksinya.

Fungsi dari Sticker cutting  adalah suatu aplikasi tambahan untuk interior ruangan agar tempat kita terlihat lebih bernilai karena cutitng sticker bisa memberikan nuansa berbeda dan estetika interior ruangan kita lebih enak di pandang.

Disamping itu kami juga melayani jasa pemasangan stiker cutting , stiker untuk kaca ,kaca film gedung , sticker vinyl printing , sticker motif bunga , sticker motif kotak kotak , wallpaper dinding ,etc.

Untuk pemesanan dan informasi produk ,anda bisa menghubungi kami :

Office address :
Tritama Decorindo
Jl.Kejaksaan Raya N0.40 Kreo Larangan Tangerang 15156
Telpon  :  021.44785347 | Hp  : 08170909646 | Fax  ; 021.7323699
Email    : tritama_decorindo@yahoo.com
Web     : http://jualcuttingsticker.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar